Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Sampara dan personel Koramil Sampara telah melaksanakan kegiatan dalam bentuk himbauan terkait pencegahan virus Corona diberbagai tempat dan melaksanakan pembagian brosur Maklumat Kapolri kepada masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Sampara, Minggu (22/03/2020).

Pembagian brosur Maklumat Kapolri ini didiberikan kepada masyarakat baik di Pasar, Kantor-Kantor Pemerintah, pertokoan dan di tempat keramaian lainnya.

Manururt Kanit Sabhara Polsek Sampara “ Tujuan kegiatan ini agar masyarakat mengetahui apa yang harus dilaksanakan dan apa yang tidak boleh dilaksanakanya dalam mencegah wabah virus corona,”tutur Bripka Margono,SH.

“ Beberapa point himbauan dalam Maklumat Kapolri tersebut diantaranya, tidak panik tapi harus selalu waspada, tidak melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang melibatkan banyak orang, tidak menimbun sembako, tidak menyebarkan berita hoaks terkait virus corona, “ungkap Bripka Margono.

Kapolsek Sampara Iptu I Made Adi Iswanto, SH melalui Kasi Humas mengatakan kegiatan ini akan terus dilaksanakan agar masyarakat rerhindar dari wabah virus corona, dan tidak ada masyarakat yang memanfaatkan situasi untuk melanggar hukum,”kata Bripka Audi. T

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here