Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Lasolo Bripka Abd. Razak mengajak warga Desa Mowundo Kec. Molawe Kab. Konawe Utara untuk memperbaiki jembatan rusak yang kondisinya sudah memprihatinkan, Kamis (3/4/2018).

Jembatan tersebut menghubungkan antara Desa Tapunggaya dan Desa Tapuemea Kec. Molawe yang terbuat dari cor/beton namun saat telah mengalami kerusakan dengan patah pada bagian tengah.

Dengan kondisi seperti itu, seorang Bhabinkamtibmas Polsek Lasolo Bripka Abd. Razak tidak ingin melihat jembatan itu rusak dan terbengkalai yang akhirnya akan mengganggu transportasi masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya sehari-hari.

Atas kepedulian Bripka Abd. Razak langsung mengajak warga untuk bergotong royong memperbaiki jembatan tersebut maka jembatan itu sudah baik sehingga masyarakat yang melintas tidak ada lagi hambatan.

“Jembatan yang rusak itu harus cepat diperbaiki agar masyarakat yang melintas tidak membahayakan, dan atas kerja sama antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat setempat maka jembatan tersebut sudah baik dan sudah dapat digunakan,”tutur Bripka Abd. Razak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here