Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Wonggeduku Bripka Safrianto saat menyambangi warga Desa Baruga Kec. Wonggeduku Barat telah mengajak warga Desa untuk membersihkan sampah-sampah yang berserakah dilingkungan tempat tinggal warga, Sabtu (12/12/2020).

Hal ini membuktikan bahwa seorang Bhabinkamtibmas Polsek wonggeduku sangat peduli dengan lingkungan yang bersih sehingga masyarakat terhindar dari segala penyakit yang bisa menular kepada manusia.

Bripka Safrianto mengatakan “Manfaat menjaga kebersihan lingkungan yaitu agar kita terhindar dari penyakit yang disebabkan lingkungan yang tidak sehat, kemudian menjadikan lingkungan sejuk serta bebas dari polusi udara yang kotor,”kata Bhabinkamtibmas Polsek Wonggeduku.

Ia juga berharap kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas, tidak boleh terlibat dengan perbuatan pidana karena akan merugikan diri sendiri serta keluarga dan diera pandemic covid-19 ini masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu Bripka Safrianto menghimbau kepada warga Desa baruga bahwa dalam rangka menyambut tahun baru 2021 ketika mengendarai kendaraan agar berhati-hati dan tetap mematuhi peraturan lalulintas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here