Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu karena pandemi covid-19 selalu ditunjukan dengan memberikan bantuan beras dan selalu menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan lingkungan serta selalu mentaati protokol kesehatan.

Kasubbag Dalops Bag Ops Polres Konawe AKP I Ketut Subagia yang memimpin langsung penyaluran atau pemberian beras Polri kepada Masyarakat Kel. Sendang Mulya Sari Kec Tongauna Kab. Konawe mengatakan “Bantuan beras ini merupakan program Polri untuk masyarakat yang berdampak Covid-19 terutama bagi yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah,”katanya saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe.

Ia menyebutkan bahwa dalam kesempatan ini bantuan yang sudah tersalur khususnya di Kel. Sendang Mulia Sari baru 75 kg.

“Kami masih akan melakukan pendataan lagi kepada masyarakat untuk mendapatkan bantuan beras dari Polres Konawe dan bantuan tersebut secara merata di bagikan kepada masyarakat yang berdampak covid-19 di Kab. Konawe,”jelas Kasubbag Dalops Bag Ops Polres Konawe.

“Melalui kegiatan ini kita berharap agar dapat meringangkan beban masyarakat dieara pandemo covid-19,”tutp AKP I Ketut Subagia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here