Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pasca musim hujan banyak jalanan yang rusak serta beberapa jembatan kayu yang putus akibat hantaman air yang keras terutama dalam wilayah hukum Polsek Wawotobi tepatnya di jalan poros Meluhu-Amonggedo.

Kerusakan jalanan tersebut mengurangi aktifitas masyarakat dalam melintasi jalanan itu untuk menjual hasil perrtaniannya ke pasar sehingga berdampak pada in come perkapita masyarakat berkurang.

Dengan dermikian maka Kapolsek Wawotobi langsung turun tangan mengecek jalanan dan jembatan kayu yang sudah rusak untuk mencarikan solusi bagaimana untuk mengantisipasi hal itu sehingga dapat dilakukan perbaikan secepatnya.

Kasi Humas Polsek Wawotobi saat dikonfirmasi, Kamis (19/7/2018) menuturkan bahwa “Waktu dilakukan pengecekkan oleh Kapolsek Wawotobi bersama Bripka  Aris Yulianto, masyarakat diberikan himbauan agar tidak melewati lagi jembatan yang sudah putus itu karena akan mengakibatkan kecelakaan, Namun Kapolsek Wawotobi akan berkoordinasi dengan instansi terkait ditingkat Kec. Meluhu untuk segera melaksanakan gotong royong agar jalanan dan jembatan yang sudah rusak itu cepat teratasi,”tutur Bripka Arman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here