Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhayangkari Polsek Bondoala bersama stafnya menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan melakukan kunjungan dan silaturrahmi kepada warga kaum dhuafa yang berada di wilayah hukuma Polsek Bondoala hari Sabtu tanggal 25 /5/2018 pukul 09.00 wita.

Hal ini dilakukan untuk menciptakan suasana keakraban antara Bhayangakari ranting Bondoala dengan warga, terutama warga tidak mampu. Tidak hanya itu rombongan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bondoala Iptu Sopiyan S.Sos memberikan bingkisan sembako kepada beberapa janda dhuafa yang tidak mampu, dengan harapan bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan kebutuhan ekonominya.

Menurut ketua Bhayangkari ranting Bondoala Ny. Tia Sopiyan Bahwa bingkisan yang di berikan kepada warga jangan dilihat dari jumlahnya akan tetapi ini adalah ikhlas sebagai ladang pahala beramal di bulan suci ramadhan.

Seperti halnya ibu wenia alamat Desa Diolo Kec.Bondoala, janda umur 63 tahun hidup bersama 1 orang cucunya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan yang di berikan sehingga bisa terpenuhi kebutuhan untuk puasa di bulan suci ramadhan.

Kami melakukan anjangsana kepada warga tidak mampu untuk berbagi, dan memberikan rasa aman, dengan tujuan bahwa kami peduli, dan mereka tidak sendirian dalam mengarungi perjuangan hidup, terlebih dalam kondisi ekonomi yang pas pasan, semoga bantuan yang tidak seberapa dari kami ini bisa membantu meringankan kebutuhan hidupnya,” ujar Kapolsek Bondoala Iptu Sopiyan S.Sos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here