Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Resor Konawe dan jajaranya semakin gencar melakukan penyomprotan desinfektan sehingga tidak terjadi penyebaran virus corona (Covid-19) yang dilakukan diberbagai tempat dalam wilayah hukum Polres Konawe.

Kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut dilakukan dirumah – rumah warga Desa, seperti halnya di Desa Anggalosi Kec. Onembute Kab. Konawe yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Onembute Iptu Muhammad Arman. SH bersama anggotanya dan dibantu juga dari unsur TNI serta melibatkan Puskesmas Onembute, Pemerintah Desa Anggalosi dan masyarakatnya.

Kapolsek Onembute menuturkan “ Kegiatan penyemprotan desinfektan corona dilakukan agar memutus rantai penyebaran virus corona (Covid – 19) sehingga tidak dapat terjangkit kepada siapapun,”kata Iptu Muh. Arman, SH.

Lanjut Iptu Muh. Arman, yang pailng utama dalam mencegah wabah virus corona ini adalah menjaga kebersihan, makan yang bergizi, tidak berjabatangan, jauhi kerumunan orang banyak, selalu menggunakan masker, tidak selalu keluar jika tidak penting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here