Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Setelah membuka turnamen Futsal Kapolres Konawe Cup, Kepolisian Resort Konawe kembali menggelar kejuaraan bola voly Kapolres Konawe Cup 2018.

Kejuaraan Bola Voly Kapolres Konawe Cup 2018 dibuka oleh Wakil Ketua KONI Provinsi Sulawesi Tenggara, Elvis B.Uno, Senin ( 22/10/2018) di Lapangan Bola Voly Samping GOR Konawe.

Hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut Waka Polres Konawe  Kompol Derry Indra, SIK, Ketua PBVSI Konawe, Ir.Joni Pisi, Pabung Kodim Kendari wilayah Kab Konawe  Mayor Inf. Petrus. H, para Kabag dan Kasat Polres Konawe dan  Camat Unaaha Roesli, SP.,M.M.

Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar dalam sambutannya menegaskan bahwa dua event besar yang dilaksanakan oleh Polres Konawe yakni Turnamen Futsal dan Kejuaraan Bola Voly itu sama sekali tidak ada kaitan dengan politik, tidak ada tendensi politik.

Menurutnya, pelaksanaan kedua event tersebut merupakan wujud kecintaannya sebagai masyarakat Konawe terhadap dunia olahraga.

“Karena dengan olahraga kita bisa maju, kita kuat, kita punya kebanggaan. Konawe punya atlet nasional bulu tangkis. Saksinya gedung di sebelah ini, dia latihan di sini, yang bersangkutan latihan di sini, jadi atlet nasioanl, jadi atlet kebanggan Konawe, kebanggaan Indonesia,” kata Kapolres Konawe sambil menunjuk gedung GOR Unaaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here