Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Urusan Kedokteran dan Kesehatan Polres Konawe mengunjungi salah satu warga sdr. Wahyu (40) yang beralamat di Kel. Lambuya Kec. Lambuya Kab. Konawe, Selasa (4/12/2018).

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada warga yang kurang mampu yang selama ini kurang puas dengan pelayanan kesehatan karena kemampuan ekonomi belum maksimal.

“ Pelayanan kesehatan ynag dilakukan oleh Urdokkes Polres Konawe adalah   pemeriksaan tekanan darah,  pemberian vitamin, konsultasi kesehatan serta memberikan penyuluhan kepada warga tentang cara mencegah penyakit diare dan demam berdarah,”ungkap Ps. Paur Dokkes Bag Sumda Polres Konawe Bripka Syafruddin.

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat  khususnya dalam bidang kesehatan serta mendekatkan diri dengan masyarakat.“ Senang mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis untuk mengetahui penyakit apa yang kami dialami,”kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here