Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pembangunan jalan Trans Sulawesi di Desa Paku Jaya dan Desa Tanggobu Kec. Morosi Kasb. Konawe mulai dilaksanakan pekerjaanya, Rabu (5/2/2020). Pembangunan jalan tersebut dikerjakan oleh Ditjen Binamarga Kementrian Pekerjaan Umum.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan mengantisipasi agar tidak terjadi kemacetan lalulintas maka personel Polsek Bondoala melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas.

Kapolsek Bondoala Ipda Satria Madangkara, S.Tr.K melalui Kasi Humas Aiptu La Umar mengatakan “ pengamanan pekerjaan jalan harus kami lakukan karena di tempat pekerjaan jalan tersebut sering dijadikan tempat pemalangan kendaraan oleh warga setempat,”katanya.

Lanjut Kasi Humas Polsek Bondoala, kebanyakan warga memalang kendaraan yang lewat ketika jalanan sementara rusak atau berlumpur namun kejadian ini selalu cepat kami antisipasi.

Pekerjaan jalan tersebut akan dilakukan pengaspalan sepanjang 700 meter oleh Ditjen Binamarga. Dalam pelakasanaan pekerjaan jalan ini kendaran berat belum bisa melintas kecuali kendaraan pemuat sembako, BBM dan Gas LPG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here