Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Wakapolres Konawe Kompol Jajang Kiswara, A.Md., memimpin pelaksanaan upacara sebagai pembina upacara pada pembukaan perkemahan perjusami saka bhayangkara cabang Konawe yang dilaksanakan di Lapangan sepak bola kel.Asinua Kec.Unaaha, Kab.Konawe. Jumat (13/03/2020).


Kegiatan upacara pembukaan tersebut dihadiri oleh unsur Kwarcab, antara lain Sekretaris Kwarcab Pramuka Kab. Konawe Drs. Dema Banda. m.si, Wakil Ketua Bidang Saka dan Bela Negara Drs. Dharma, M.si , Pejabat Utama Polres Konawe yaitu Kabag. Sumda Polres Konawe, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasiwas, KBO Sabhara, Kasubag Hukum, dan Para Kanit Polsek dan peserta didik Penegak Saka Bhayangkara.
Pembukaan yang dimulai pada pukul 09.00 WITA tersebut diikuti oleh 110 peserta yang terdiri laki laki 50 orang dan Wanita 60 Orang.


Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Konawe mengajak generasi muda untuk selalu aktif dalam kegiatan Pramuka untuk melatih kemandirian dan kedisiplinan “Gerakan Pramuka merupakan kegiatan positif untuk mencegah kenakalan remaja di kalangan pelajar. Disamping itu Pramuka merupakan wadah untuk membina mental generasi muda yang berkarakter demi masa depan bangsa yang lebih baik.” Ucap Wakapolres Konawe Kompol Jajang Kiswara. A.Md.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here