Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Lasolo Bripka Supriawan Pagala melaksanakan  pengamanan kegiatan pasar murah yang dipelopori oleh

Dalam rangka menyongsong hari raya idhul fitri, Pemerintah Daerah Kab. Konawe Utara bekerjasama dengan Donatur dari Bank BPD Cab. Konawe Utara, Bank Bahteramas Cab. Konawe Utara, Bulog Provinsi Sulawesi Tenggara, PT. Aneka Tambang Cab. Konawe Utara dan Dinas Perindag Kab. Konawe Utara, Kamis (7/6/2018).

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Lasolo Sabarudin, A.Ma.Pd, Sekretaris Dinas Perindag Kab. Konut Samsul Bahri, S.Pd, Kepala Seksi Penertiban dan pengembangan Pasar Sarman, SE, Kepala Seksi Pengawasan Slamet Sukarno, ST serta Para Staf Dinas  Perindag Kab. Konut sekitar 6 orang dan masyarakat Kec. Lasolo, Kec. Molawe dan Kec. Wawolesea

Kegiatan pasar murah yang digelar di Balai Desa Andumowu Kec Lasolo Kab. Konut tersebut menyediakan berbagai macam sembako, seperti beras, gula, minyak, tabung gas elfiji 3 kg dan lain – lain yang harganya relatif murah dan terjangkau oleh masyarakat.

Pasar Murah merupakan bentuk kepedulian Pemkab Kab. Konawe Utara yang bekerjasama dengan beberapa instansi kepada masyarakat yang kurang mampu.

Sekretaris Dinas Perindag Kab. Konut mengungkapkan “Dengan adanya kegaiatan pasar murah ini diharapkan dapat menstabilkan harga bahan pokok yang ada di pasar selama bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri sehingga dapat dijangkau oleh kalangan masyarakat menengah ke bawah,”ungkap Samsul Bahri, S.Pd.

Samsul Bahri, S.Pd menambahkan “Berkat keikutsertaan dari berbagai pihak, kegiatan pasar murah tersebut berjalan dengan sukses, dan lancar,”tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here