Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pemerintah Kec. Amonggedo Bersama Polsek Pondidaha menyerahkan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat terdampak Covid-19 dalam wilayah Kec. Amongedo Kab. Konawe, Senin (2/8/2021).

Kegiatan penyaluran bantuan beras tersebut diserahkan dengan mendatangi rumah-rumah warga yang terdampak Covid-19 di Desa amonggedo Kec. Amonggedo Kab. Konawe yang diterima langsung oleh masyarakat penerima manfaat.

Kapolsek Pondidaha Iptu Heru Purwoko, SH melalui Bhabainkamtibmas Bripka Syamsul Bachri menyebutkan bahwa pemerintah Kec. Amonggedo bersama Polsek Pondidaha telah memberikan bantuan sembako dari pemda Konawe dan dana refocusing Covid-19 kepada 122 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak Covid-19 yang kini sementara di lock down.


Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha Bripka Syamsul Bachri mengatakan, “ Dalam Kegiatan penyaluran bantuan beras di Kec. Amonggedo kami telah mengajak pemerintah setempat dan masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan pihak terkait dalam hal pelaksanaan lock down,”katanya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan beras ini adalah Kadis Sosial Kab. Konawe Agus suyono S.Pd,. M.Pd, Camat Amonggedo Tam Sate Sam, SE, Dan Pos Amonggedo Serma Ahmadi, Babinsa, Kapospol Amonggedo Aiptu Imran Kamran, Bhabinkamtibmas Bripka Syamsul Bachri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here