Pemerintah Kec. Amonggedo Serahkan Polsek Pondidaha Sebagai Pelaksana Upacara HUT Proklamasi Kemrdekaan RI ke 74
Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pemerintah Kec. Amonggedo Kab. Konawe menggelar rapat penyusunan Panitia HUT RI ke 74 tahun 2019 yang bertempat di Aula Kantor Kec. Amonggedo, Rabu (25/7/2019).

Dalam rapat tersebut telah dibahas jenis kegiatan pertandingan dan perlombaan yang akan dilaksanakan dalam merayakan HUT RI ke 74 tahun 2019 diantaranya kegiatan seni dan olah raga.

Akan tetapi didalam pelaksanaan rapat telah diputuskan bahwa kegiatan seni dan olah raga tidak dilaksanakan karena masih suasana pasca banjir.

“ Jadi yang dilaksanakan hanya upacara pengibaran dan penurunan bendera merah putih,”tegas Camat Amonggedo saat memimpin rapat.

Selain penyusunan panitia kegiatan olah raga dan seni, juga persiapan pasukan pengibar bendera merah putih dalam kegiatan upacara penaikan dan penurunan bendera tanggal 17 Agustus 2019.

Namun dalam kegiatan rapat ini, Camat Amonggedo Tam Sati Sam, S.E telah menyerahkan sepenuhnya kepada Polsek Pondidaha untuk melakukan seleksi bagi peserta paskibra dan yang akan mengatur semua jalanya upacara adalah Polsek Pondidaha.


Kapospol Amonggedo Aiptu Salim Sainal mengatakan “ Dengan adanya kepercayaan yang diberikan kepada Polsek Pondidaha untuk menjadi pelaksana upacara 17 Agustus 2019 maka kami akan laksanakan semua keputusan rapat yang sudah disepakati dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab,”katanya saat mewakili Kapolsek Pondidaha mengikuti rapat di Aula Kantor Camat Amonggedo.


Hadir dalam rapat ini adalah Camat Amonggedo Tam Sati Sam, S.E, Kapospol Amonggedo Aiptu Salim Sainal, A, Danposramil Amonggedo Serma Ahmadin, Ka UPTD lingkup Kec. Amonggedo, Kepala Sekolah tingkat SD/ MI, SMP/ MTs, SMA se- Kec. Amonggedo, lurah/ kades se-Kec. Amonggedo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here