\
Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pemerintah Kec. Bondoala dan Polsek Bondoala secara bersama-sama melaksanakan kegiatan penertiban Pasar Laosu Kec. Bondoala Kab. Konawe, Sabtu (5/8/2020).

Penertiban pasar tersebut dilakukan demi tertibnya tempat penjual dan parkiran sehingga pengunjung tidak berdesakan saat melaksanakan transaksi jual beli di pasar Laosu.

Kasi Humas Polsek Bondoala Aiptu La Umar mengatakan “ Kami bersama pemerintah Kec. Bondoala menghimbaua kepada pedagang kaki lima yang berjualan untuk tidak menggunakan badan jalan dalam menjual barang dagangangnya dan kepada pengendara roda dua dan roda empat tidak parkir dibadan jalan,”katanya.

Lanjut Aiptu La Umar, melalui penertiban pasar ini maka semua kendaraan yang melintasi pasar Laosu dan kendaraan pedaganag serta pembeli menjadi tertib dan lancar.

Setelah dilakukan penertiban semua pedangang telah mengisi lost yang kosong, selama ini sebagian pedagang telah menjual di badan jalan sehingga mengakibatkan tetrutupnya jalur ke Kantor Kepolisian Sektor Bondoala dan Puskesmas Bondoala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here