Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Semua tahapan pemilu tahun 2019 telah berakhir dengan aman dan damai, hal ini terwujud atas kerjasama antara Pemerintah Dearah, TNI – Polri dan masyarakat sehingga sampai tiba pelantikan anggota Legislatif dan pelantikan Presiden RI dan Wakil Prasiden RI terpilih periode 2019-2024 berlangsung dengan aman dan kondusif.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa mengatakan “ Saya selaku Pemerintah Daerah bersama masyarakat Kab. Konawe memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kodim 1417 Kendari dan Kepolisian Resor Konawe bersama jajarannya yang telah bekerja keras mengawal dan mengamankan jalannya pemilihan umum tahun 2019 yang berlangsung dengan aman dan kondusif,”katanya saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe di ruang kerjanya pada, Selasa (22/10/2019).

Dalam kesempatan itu Bupati Konawe juga memberikan ucapan terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum Kab. Konawe dan Bawaslu Kab. Konawe bersama jajarannya yang telah menyelenggarakan pemilihan umum tahun 2019 dengan penuh semangat dan penuh rasa tanggung jawab.

“ Dengan selesainya pelantikan Preseiden dan Wakil Presiden RI maka dengan ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar kita senantiasa bahu-membahu untuk mendukung semua program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat,”ajak Kery Saiful Konggoasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here