Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisan Sektor Pondidaha  Iptu Julak Sulohor, SH dalam kesempatan pertama mengambil apel pagi dihalaman Mako Polsek Pondidaha mengungkapkan bahwa “Penampilan Anggota akan Menjadi daya Tarik”, Senin (24/12/2018).

Maksud dari ungkapan itu adalah setiap anggota Polsek Pondidaha harus menampilkan sikap tampan, bersih dan rapi sehingga dengan penampilan yang tampan itu akan menjadi dambaan dan menjadi daya tarik dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Tidak hanya masalah sikap tampan yang diungkapkan oleh mantan Kapolsek Wolasi Polres Kendari tetapi dengan pemasanagan atribut Kepolisan pada pakain dinas dan penempatan senpi harus sesuai dengan petunjuk Gampol yang berlaku.

Setelah selesai apel pagi, Kapolsek Pondidaha langsung memimpin anggotanya  untuk melaksanakan peertemuan di ruang rapat Polsek Pondidaha serta memperkenalkan diri sebagai Kapolsek baru menggantikan Ipda Hasbul Jaya, SH.

Yang pertama  dalam perkenalan itu adalah memaparkan riwayat tugas dan riwayat pendidikan, riwayat pendidikan ini dibahas mulai dari pendidikan umum/formal sampai pendidikan Kepolisian.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Pondidaha menuturkan bahwa “Citra Polri yang sudah baik ditengah-tengah masyarakat hatrus kita pertahankan, jangan kita melakukan pelanggaran karena itu akan merugikan diri sendiri maupun keliuarga, mari kita melaksanakan tugas dengan baik dan penuh iklas,”tutur Iptu Julak Sulohor, SH dfidepan anggotanya.

“ Dalam rangka perayaan natal 2018 dan tahun baru 2019 kita tetap siap-siaga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here