Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menyambut malam tahun baru 2019, Polsek Puriala melaksanakan pengamanan agar situasi diwilayah hukum Polsek Puriala tetap dalam suasan aman, tertib dan kondusif.

Untuk mengatisipasi agar tidak terjadi suatu kejahatan dalam menyambut tahun baru 2019, Polsek Puriala telah mengadakan pertemuan antar pemerintah Kecamatan Puriala, Para Kepala Desa/Lurah dan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dalam wilayah Kec. Puriala untuk membahas masalah keamanan dan ketertiban pada saat menyambut malam tahun baru 2019.

Berbagai kegiatan masyarakat yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Puriala dalam menyambut datangnya tahun baru 2019 diantaranya perayaan Natal, bersilaturahmi antar umat beragama, lulo umum dan pesta kembang api.

Namun dalam kesempatan ini, Polsek Puriala telah melibatkan Pramuka Saka Bhayangkara untuk membantu Polsek Puriala dalam pengaturan arus lalulintas yang melintasi wilayah hukum Polsek Puriala.

“ Situasi harus tatap aman sampai tanggal 1 Januari 2019 karena kita akan dipadati dengan pengunjung di permandian air panas Sonai,”kata Kapolsek Puriala Ipda Satria Madangkara S, S.Tr.K saat mengambil apel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here