Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pengemudi mobil kampas berwarna hijau milik salah satu perusahaan di Konawe yang diduga terlibat tabrakan dengan pengendara roda dua akhirnya menyerahkan diri di Kantor Satlantas Polres Konawe, Rabu (09/06/2021).

Sebelum menyerahkan diri, pengemudi mobil itu kabur seusai mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan pengendara motor.
Insiden tabrakan itu terjadi di jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Tuoy, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Rabu (09/06/2021) siang kemarin.

Meski motor yang ditabrak hingga masuk sampai kebawah mobil tersebut, beruntung tak ada korban jiwa akibat insiden tersebut.
Pengendara motor hanya mengalami luka ringan dan saat ini menjalani perawatan medis di rumah sakit.


Kasat Lantas Polres Konawe, AKP Sri Endang Fajar Ningsih mengatakan,” Iya sudah kami amankan mobil beserta sopirnya,”katanya.


Lebih lanjut Kasat Lantas Polres Konawe ini menjelaskan, pihaknya menghubungi pihak perusahaan tempat sang sopir bekerja agar diarahkan ke Kantor Sat Lantas Polres Konawe.


Sementara itu, identitas sopir masih dalam pemeriksaan pihak petugas.
Sebelumnya, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Konawe memburu mobil dan pengemudi mobil kampas berwarna hijau bertuliskan PT Sultra Alam Perkasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here