Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id  – Pantai Wisata Taipa Kab. Konawe Utara adalah salah satu tempat wisata di Kab. Konawe Utara yang besar dan yang selalu dikunjungi warga dari berbagai daerah.

Pantai tersebut selalu dipadatai pengunjung di setiap hari Minggu dan hari-hari libur lainnya dan yang paling ramai lagi pengunjungnya ketika hari raya Idul Fitri, Idul Adha dan tahun baru.

Namun untuk hari raya Idul Fitri kali ini, Aipda Amir Murtono yang selalu eksis melaksanakan pengamanan di pantai tersebut pada setiap hari-hari besar mengatakan “Untuk pasca hari raya Idul Fitri tahun 2018 ini aga jauh jumlah pengunjungnya dengan tahun-tahun sebelumnya, ini agak sepi karena hanya didominasi oleh pengunjung lokal,”kata Kasi Humas Polsek Sawa, Minggu (17/6/2018).

Ditambahkannya “Akan tetapi kami selaku pelayan masyarakat tetap semangat dalam melaksanakan tugas pengamanan karena itu adalah sudah tugas kami, dan kami disini di BKO oleh Pol Air Polda Sultra yang dipimpin oleh Aipda Hatta Kadir dan ada juga dari Tim Sar Kendari,”tambah Aipda Amir Murtono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here