Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Sawa Iptu Ari Mustopa mengerahkan peraonelnya pada malam penutupan HUT RI Ke 73 tahun 2018 tingkat Kecamatan Sawa Kab.Konut untuk melaksanakan pengamanan, Senin (3/9/2018) pukul 20.00 wita.

Dalam giat acara penutupan perayaan HUT RI ke 73 dilaksanakan di lapangan sepak bola Kel. Sawa  yang di hadiri oleh Asisten 1 Setda Kab. Konut sdr. Samir S.Pd.,M.M, Camat Sawa Asrun S.Ag.,M.Ap, Kapoksek Sawa Iptu Ari Mustopa, Sekcam Sawa Burhanudin S.sos.,M.Si, para Kepala Desa/Lurah se Kec. Sawa.

“ Dalam pengamanan tersebut, personel Polsek Sawa telah mangamankan seorang lelaki a.n Yamin .T Umur 46 tahun alamat Desa Kokjapi Kec. Sawa karena terbukti membawa sebilah badik yang diselipkan di pinggangnya. Lelaki tersebut kini sudah berada di Mako Polsek Sawa untuk pemeriksaan selanjutnya,” ucap Kasi Humas Polsek Sawa Aipda Amir Murtono.

Setelah dilaksanakan rangkaian giat penutupan perayan HUT RI ke 73 di lanjutkan dengan Lulo umum hingga pukul 24.00 wita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here