Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam memperingati Perayaan Hari Ulang Tahun – Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT-PGRI) ke 73 tahun 2018 tingkat Kab. Konawe Utara banyak kegiatan yang dipertandingkan dan di lombakan.

Salah satunya adalah pertandingan sepak bola antar tim PGRI masing-masing Kecamatan. Pada semi final hari ini, Minggu (30/12/2018) antara PGRI Kec. Lembo Vs PGRI Kec. Sawa dengan skor 2-0 untuk kemenangan PGRI Kec. Lembo, sedangkan PGRI Kec. Wiwirano vs PGRI Kec. Asera skor 1 – 1. dilanjutkan adu pinalti dengan skor 2- 0 untuk kemenangan PGRI Kec. Asera.

Dalam kesempatan itu, untuk menghindari terjadinya gangguan kamtibmas antar suporter masing-masing Kecamatan maka Kapolsek Lasolo Ipda Regina, S.TrK  menurukan anggotanya sebanyak 8 orang untuk melaksanakan pengamanan dalam kegiatan pertandingan tersebut.

“ Sebelum pertandingan dimulai, anggota Polsek Lasolo telah memberikan himbauan kamtibmas kepada wasit, peserta pertandingan sepek bola dan menejer masing-masing tim untuk bertanding dengan cerdas dan mengikuti aturan main yang sudah ditetapkan dengan demikian sampai berakhirnya pertandingan situasi masih tetap aman dan kondusif,”ucap Bripka Robert Singkai selaku Komandan pengamanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here