Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Empat Kecamatan yang ada dalam wilayah hukum Polsek Wawotobi yaitu Kec. Wawotobi, Konawe, Meluhu dan Kec. Anggotoa telah bersiap untuk melaksanakan perayaan HUT RI ke 73 tahun 2018.

Untuk pembukaan perayaan HUT RI kali ini dua Kecamatan yang melaksanakan pembukaan kegiatan melalui defile dan upacara pembukaan yaitu Kec. Wawotobi dan Kec. Konawe, Jumat (10/82018).

Dengan dibukanya perayaan HUT RI tersebut maka semua kegiatan olah raga dan seni yang akan dipertandingkan dan diperlombakan akan dimulai hari ini Sabtu tanggal 11 sampai dengan 16 Agustus 2018. Sedangkan tanggal 17 Agustus 2018 adalah upacara mengenang detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018.

Dalam rangkaian kegiatannya tentu akan banyak pengunjung atau penonton, oleh karena itu Kapolsek Wawotobi Iptu MUH. Dahlan memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dalam upacara pembukaan dan perayaan HUT Kemerdekaan RI.

Menurut Kasi Humas Polsek Wawotobi “Anggota Polsek Wawotobi sudah disebar di empat Keamatan dalam wilayah hukum Polsek Wawotobi untuk melaksanakan pengamanan sampai selesai semua rangkaian kegiatan perayaan HUT RI,”tutur Bripka Arman.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here