Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pelaksanaan upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 di Kec. Sawa telah selesai dilaksanakan, namun kegiatan lainnya untuk merayahan HUT RI tersebut belum dilaksanakan.

Kegiatan itu adalah pertandingan olah raga dan lomba seni tingkat Kec. Sawa Kab. Konawe Utara yang akan di mulai tanggal 20 s/d 27 Agustus 2019 yang di pusatkan di Kel. Sawa Kec. Sawa.

Melalui kegiatan pertandingan dan dan perlombaan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah Kec. Sawa maka Kapolsek Sawa Ipda Muhamad Lauhil menekankan kepada anggotanya agar semua rangkaian kegiatan nanti harus benar-bernar dikawal dan diamankan sehingga semua kegiatan berjalan man dan lancar.

Hal ini dikatakan Kapolsek Sawa saat meminpin kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan yang berlangsung di Mako Polsek Sawa pada, Senin (19/8/2019).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Sawa menghimbau kepada anggotanya agar para Bhabinkamtibmas tetap meningkatkan kegiatan sambang dan memberikan penyuluhan di setiap sekolah dalam wilayah hukum Polsek Sawa.

“ Saya harap kegiatan nanti berlangsung aman dan lancar oleh karena itu anggota harus siap terus dalam kegiatan pengamanan,”harap Kapolsek Sawa kepada anggotanya saat memimpin kegiatan anev.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here