Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Polsek Pondidaha bersama Muspika Kecamatan Pondidaha dan masyarakat Desa Lalonggotomi melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka penanganan rusaknya beberapa titik ruas jalan penghubung Desa, Rabu (26/6/2019).

Bakti sosial tersebut juga merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019

Genangan air/banjir yang begitu tinggi sehingga mengakibatkan beberapa titik jalan rusak dan amblas, sehingga Polsek Pondidaha bersama Muspika bahu membahu untuk melakukan upaya penimbunan dititik jalan yang rusak

Tampak jelas Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor,SH bersama Anggota memegang peralatan seadanya untuk menimbun beberapa ruas jalan yang rusak.

Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor, SH saat berada dilokasi mengatakan “Kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara ini sebagai wujud kepedulian bersama dan sebagai respon apa yang menjadi keluhan masyarakat”. Ungkapnya.

“Selain itu, juga sebagai bentuk dari pendekatan Polri kepada masyarakat dan peduli akan lingkungan serta bentuk kerjasama dengan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman di wilayah hukum Polsek Pondidaha” Tutup Iptu Julak Sulohor, SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here