Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Momen Ramadan yang bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-72, dimanfaatkan Kepolisian Resor (Polres) Konawe untuk menggelar sejumlah lomba religi. Rangkaian pembukaan acara tersebut telah dibuka pada Selasa, 29 Mei 2018 di aula Mapolres Konawe.

Kegiatan lomba religi untuk anak-anak tersebut terdiri atas tiga tangkai lomba, di antaranya lomba azan, tartil Quran, dan dai cilik Kamtibmas. Ajang tersebut diikuti puluhan peserta.

Kapolres Konawe, AKBP Muh. Nur Akbar dalam sambutannya mengapresiasi partisipasi sejumlah anak-anak yang ikut berpartisipasi di ajang itu. Ia berharap, anak-anak di masa kini bisa tumbuh menjadi anak yang berakhlak dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Momentum ini kita harapkan anak-anak kita kelak bisa menjadi anak-anak yang bermanfaat bagi orang banyak,” kata Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar.

Pembukaan kegiatan tersebut juga dihadiri sejumlah pejabat Polres Konawe Wakapolres, Kompol Derry Indra, para Kepala Bagian dan Kepala Satuan. Selain itu turut hadir dua dewan juri, ustad Edi Asran dan ustad Supriadi.

Jika tak ada aral, kegiatan lomba religi masih akan berlangsung hingga Rabu, 30 Mei 2018. Lombanya akan kembali dimulai pukul 09.00 Wita di tempat yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here