Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke 73 tahun 2021 khususnya Polres Konawe menggelar kegiatan ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Asao Kec. Tongauna Kab. Konawe (Kamis (2/8/2021).

Kasat Lantas Polres Konawe Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sri Endang FN, SIK mengungkapkan bahwa ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Asao dilaksanakan setiap tahun yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa menghormati jasa-jasa mereka yang telah mempersembahkan kemerdekaan bagi bangsa Indonesia.

“ Sebagai generasi penerus bangsa kita harus menghargai jasa para pahlawan dan meneruskan perjuangan mereka dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Kasat Lantas Polres Konawe.

Ia menambahkan bahwa menyambut Hari Ulang Tahun ke-…… Polisi Wanita (Polwan) harus bisa lebih profesional dalam melaksanakan tugas.

Pantauan Humas Polres Konawe usai upacara ziarah tabur bunga Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sri Endang FN, langsung memeimpin memlakukan tabur bunga pada makam para pahlawan.

Tabur bunga ini merupakan bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur untuk berjuang demi bangsa dan negara.

dalam peringatan HUT polwan ke 73 tahun 20201 ini Polwan Polres Konawe telah melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial terutama kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here