Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinktibmas polsek sawa Brigadir Tommy ST. Lakukan Problem Solving terhadap perkelahian siswa SMA I Motui, an. Rahmatulah dan siswi Juliana yang keduanya merupakan siswa Sma I Motui yang terjadi dilingkungan sekolahnya. Sabtu (11/08/2018).

Pada awal kejadian siswa juliana bersama orang tuanya an Najwan mengadu ke kantor Polsek Sawa untuk meminta menindaklanjuti bahwa anaknya Juliana telah di pukul oleh siswa Rahmatullah di sekolah yang juga teman sekolahnya. Akibat dari pukulan itu mengakibatkan bengkak pada bagian bibir atas korban, karena korban merasa melaporkan siswa Rahmatullah pada gurunya karena terlambat masuk ke sekolah sehingga siswa Rahmatullah umur 16 tahun memukul korban sebanyak satu kali kearah mulut korban Juliana umur 16 tahun.

Dengan adanya kejadian tersebut maka Bhabinkamtibmas Polsek Sawa Bripka Tommy ST, langsung melakukan pememanggilan terhadap kepala sekolah SMA I Motui sdr.Joni Jhoanis S.Pd. dan orang tua siswa Ramatulah sdr. Sahiri umur 50 th dan juga siswa Rahmatullah untuk di pertemukan dikantor Polsek Sawa guna mencari solusi penyelesaian kekeluargaan (Damai).

Dalam pertemuan tersebut Bhabinkamtibmas berhasil menyelesaikan permasalahan , untuk tidak mengulangi perbuatan itu lagi siswa Rahamtullah membuat sebuah pernyataan dengan di saksikan oleh sdr Elvis dan kepala sekolah sma I Motui sdr Joni Jhoanis S.Pd.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here