Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Demi memperlancar persiapan Kampung Tangguh dalam mencegah penyebaran virus corona, Kapolsek Abuki Iptu Kadek Sujayana, SH bersama Kanit Binmas Aipda I Putu Ady Sugita, SH melaksanakan sambang untuk koordinasi dan mengecek kesiapan Desa dalam pembuatan Gerbang Kampung Tangguh Nusantara (KTN), yang bertempat di Desa Matahori Kec. Padangguni Kab. Konawe, Jum’at (19/2/2021)

Dalam sambang koordinasi tersebut Kapolsek Iptu Kadek Sujayana, SH bersama Kanit Binmas Aipda I Putu Ady Sugita, SH di dampingi oleh Kepala Desa Matahori Jumran. A untuk mengecek pembuatan Gerbang Kampung Tangguh Nusantara (KTN)

Dalam kesempatan itu Kapolsek Abuki memberikan pengarahan untuk mengajak Kepala Desa beserta perangkatnya untuk lebih menguatkan Kampung Tanguh yang mana Kampung Tangguh merupakan sdalah satu dari penerapan Protokol Kesehatan yakni 5 M(mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjahui kurumunan, mengurangi mobilitas) guna menekan atau memutus mata rantai covid 19 di Desa Matahori.

Kata Kapolsek Abuki Ipda Yusup, S.Tr.K melalaui Kasi Humas Mengatakan “Semua persiapan dalam pembentukan Kampung Tanggunh kini sudah rampung, digarapkan kepada masyarakat agar selalau bekerjasama dengan aparat pemerintah demi suksenya pembentukan Kampung Tangguh Nusantara,”kata Aipda Marwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here