Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polres Konawe yang memegang senpi Dinas mengikuti pemeriksaan psikologi secara berkala yang berlangsung di Aula Polres Konawe, Senin (26/8/2019).


Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakapolres Konawe Kompol Jajang Kiswara, A.Md dan didampingi. Kabag Psikologi Ro SDM Polda Sultra Kompol Udin Yulianto, M. Psi dan Kabag Sumda Polres Konawe Kompol H. Ambo Tuwo.


Kegiatan ini diikuti oleh Pama Polres Konawe, para Kapolsek jajaran Polres Konawe serta Bintara Polres Konawe dan jajaran.


“ Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengukur kepribadian dan sikap anggota Polri bagi pemegang senpi Dinas dari aspek moral sehingga hasilnya nanti akan diketahui apakah layak atau tidak untuk memegang senpi dalam melaksanakan tugas,”kata Kompol Udin Yulianto, M. Psi.


Tim Bag Psikologi Ro SDM Polda Sultra yang hadir dalam kegiatan kali ini adalah Kompol Udin Yulianto, M. Psi selaku Ketua Tim, bersama Iptu Syawal Ali, SE, Ipda Singgih Agung Dwisatoto, S.Psi, Ipda Andi Rodathul Janna, S.Psi.,MM, Penata Muliani, S.Psi, Brigadir Asry Damayanti, S,Psi dan Bripda Damas Ray Perdana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here