Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Kepolisian Resor Konawe dan jajarannya serta Personel Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sultra mengikuti pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sultra bekerjasama dengan Laboratorium Klinik Maxima. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Polres Konawe, Kamis (25/2/2021).

Dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan ini diawali dengan Kapolres Konawe AKBP Yudi Kristanto, SIK kemudian diikuti dengan personel lainnya.Dalam kesempatan itu Kepala SPN Polda Sultra Kombes Pol. Jemi Junaidi, SIK.,MM ikut dalam pemeriksaan kesehatan bersama personel SPN Polda Sultra.


Ketua Tim Biddokes Polda Sultra Aiptu LM. Nasyudin mengatakan “ Pemeriksaan kesahatan ini akan dilaksanakan secara berkala, untuk kali ini kami dahulukan Polres Konawe kemudaian dilanjutkan ke Polres lainya,”katanya.

Lanjut Ketua Tim Biddokes Polda Sultra pemerkisaan ini meliputi pengecekan gigi, tensi dan kejiwaan. Sementara pemeriksaan dalam meliputi pemeriksaan darah, air seni, jantung hingga ronsen, untuk hasil pemeriksaan tersebut seluruhnya bisa diketahui satu Minggu setelah pemeriksaan.


“ Tujuan diadakannya pemeriksaan kesehatan berkala ini adalah sebagai bentuk deteksi guna mengetahui gejala atau jenis penyakit secara dini, sehingga bisa segera ditindak lanjuti sesuai petunjuk dokter, “tutup Aiptu LM. Nasyudin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here