Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Abuki bersama warga memadamkan api yang melalap rumah warga atas nama Sdri.Hawisa, umur 70 tahun di Desa Asolu Kec. Abuki Kab. Konawe, Minggu (04/10/2020) pukul 12.30 wita.


adapun kronologis kejadian yaitu pada saat terjadi kebakaran d irumah Sdri. Hawisa saksi sdr. Kamaruddin, sdri. Risma dan Kades Asolu Sdr. Hasrudin melihat asap yang mengepul yang berasal dari rumah sdri. Hawisa sehingga saksi beserta warga setempat dan anggota Polsek Abuki berbondong – bondong mendatangi lokasi kebaran untuk memadamkan api.


Karena api terlanjur membesar dan membakar seluruh isi rumah sehingga tidak ada barang dalam rumah yang dapat diselamatkan, sementara pemilik rumah tidak berada dirumah karena sekitar 5 bulan Sdri.Hawisa berada di Kendari.


Salah satu personel Polsek Abuki Aipda Harsiman mengatakan “Api diduga konsleting listrik yang menyebabkan terjadinya kebakaran, untuk jumlah kerugian sampai berita ini diturunkan belum dapat ditaksir karena pemilik rumah belum datang dari Kendari,”katanya.


Aipda Harsiman menambahkan bahwa kejadian kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here