Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Abuki Aipda Marwan menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kab. konawe Tahun 2022 yang ertempat di Aula Kantor Kecamatan Padangguni Kab. Konawe, Kamis (11/02/2021).

Kegiatan tersebut membahas tentang rencana pembangunan untuk Kecamatan Padangguni melalui program Dana Desa tahun anggaran 2022.

Dalam kesempatan itu Camat Padangguni Marwan Lahatamu S. Ag mengatakan “Tujuan dilaksanakannya Musrenbang yaitu untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat khususnya Desa-desa yang ada di wilayah Kec. Padangguni dalam hal pembangunan yang diharapkan hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,”katanya.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada masyarakat Kec.Padangguni agar senabtiasa menjaga situasi kamtibmas agar terap kondusif dan saya himbau juga dalam kegiatan Musrembang ini tetap kita menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19,”ungkap Aipda Marwan saat menghadiri kegiatan Musrembang tingkat Kec.Padangguni pada Kamis (11/2/2021)).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Padangguni Marwan Lahatamu S. Ag, Ketua Tim Sri Joko Wahyu Hendro, SE., M. Si, Sektetaris Bappeda/Kabid fispra(Fisik dan prasarana) bersama rombongan, para Ka. UPTD se Kec. Padangguni, Danpos Koramil Padangguni Serka Murdiono, Kapospol Padangguni Aipda Marwan, Para Kepala Desa se Kec.. Padangguni berserta operator Desa dan undangan yang hadir lainnya sekitar 50 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here