Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Hadir ditengah-tengah masyarakat merupakan tugas pokok anggota  Polri dan itulah bentuk tugas yang di laksanakan oleh personel Polsek Abuki Bripka Marwan yang  melaksanakan Sambang di Desa Alosika Kec. Padangguni Kab. Konawe, Rabu (21/11/2018)

Dalam kegiatan itu Bripka Marwan selaku Kasi Humas Polsek Abuki berkunjung ke rumah Kepala Desa Alosika Wayan Dastra yang sedang melaksanakan acara Mecaru atau acara pembersihan lingkungan sambil berdialog tentang situasi kamtibmas.

“ Acara mecaru atau pembersihan lingkungan, dilaksanakan ketika saat meresmikan tempat ibadah (Pura) dan ketika akan memasuki rumah tempat tinggal yang baru” kata Wayan Dastra.

“ Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif saya mengajak kepada semua warga kita saling bertoleransi antar umat beragama, saling menghargai terhadap sesama dan selalu mengingatkan apa bila ada hal-hal yang dimungkinkan bisa terjadi kejahatan agar berkordinasi dengan pemerintah setempat dan pihak Kepolisian,” ajak Bripka Marwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here