Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Berbagai cara terus dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Bondoala dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat, salah satunya adalah membantu warga atau bergotong royong memperbaiki jalan yang sudah rusak di Desa Sambaraasi Kec. Kapiala Kab. Konawe, Selasa (05/03/2019).

Kegiatan ini diprakarsai oleh Bripka Amiruddin yang sehari-harinya sebagai Kapolsubsektor Kapoiala bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala Brigadir Nurbudianto.

Menurut salah seorang warga “ Jalanan yang rusak ini akibat hujan deras sehingga tanah menjadi terkikis dan air hujan ada yang tergenang di jalan raya sehingga lumpur semakin banyak,”tuturnya kepada Kasi Humas Polsek Bondoala Aiptu La Umar.

Usai melasanakan perbaikan jalan, kedua personel Polsek Bondoala ini langsung melanjutkan kegiatan sambang Desa lain untuk memantau kegiatan masyarakat  lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, aparat pemerintah juga telah hadir diantaranya Sekcam Kapoiala sdr.Irman Majid S.Ip, Kades Sambaraasi sdr. Anton dan Kades Labotoy Jaya sdri. Hirawati

Kasi Humas Polsek Bondoala mengatakan “Kapolsek Bondoala Iptu Sofyan S. Sos. Berharap agar seluruh anggota harus rajin melaksanakan  sambang, membantu masyarakat dan penggalangan serta patroli dialogis  menjelang pilpres dan pilcaleg bulan April 2019 sehinga situasi diwilayah hukum Polasek Bondoala tetap aman dan kondusif,”kata Aiptu La Umar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here