Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala Bripka Muh. Dedi dan Babinsa Koramil Sampara Sertu  Fisabililah menyambangi salah satu tokoh masyarakat Desa Kapoiala Kec. Kapoiala Kab. Konawe yaitu sdr. Turkia, Jumat  (7/9/2018).

Menurut Bripka Muh. Dedi, Salah satu tujuan giat sambang di rumah sdr, Turkia adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi dan menyampaikan bahwa menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pilcaleg tahun 2019 agar senantiasa bekerja sama kepada Polsek Bondoala dan Koramil Sampara sehingga dalam rangka menyambut dan melaksanakan pesta demokrasi nanti tidak terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,”tuturnya.

Dalam kesempatan itu pula, Sertu  Fisabilillah mengungkapkan bahwa “Selain kami mengajak tokoh masyarakat ini untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, juga sebagai wujud sinegritas kami antara TNI dan Polri dalam membina masyarakat untuk tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),’ungkapnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here