Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Bondoala Bigadir Isharianto mendatangi TKP kecelakaan tunggal di kompleks perusahaan PT. VDNI Morosi.

Kecelakaan tersebut terjadi pada hari Rabu tanggal 17 Februari 2021 sekitar pukul 08.40 wita dengan mobil truck DT 9983 AA yang dikemudikan oleh lelaki Nasir (48) tahun 43 alamat Desa Pebunooha Kec. Bondoala Kab. Konawe.

Kronologisnya kejadianya bahwa kendaraan mobil dump truck mitsubishi empat roda DT 9983 AA yang dikemudikan oleh Nasir bergerak dari arah Porara menuju Morosi, saat melihat sepeda motor di depannya yang tiba-tiba memutar arah, kemudian berusaha menghindari namun menyebabkan mobil yang dikemudikan hilang kendali dan melebar ke sisi kanan jalan menabrak pagar pembatas perusahaan PT. VDNI.

“Tindakan yang dilakukan oleh Polsek Bondoala yaitu mendatangi TKP dan mengambil identitas korban maupun kendaraan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut dan kendaraan sementara dilakukan evakuasi oleh pihak perusahaan,”pungkas Brigadir Isharianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here