Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Persoel Polsek Bondoala rutin melaksanakan pengecekan terhadap ruang tahanan. Pengecekan ruang tahanan tersebut bertujuan untuk memastikan kerbersihannya sekaligus kesehatan para tahanan dan melihat barang-barang yang membahayakan para tahanan.


Dalam kesempatan itu jika pengecekan dilaksanakan diwaktu pagi hari maka para tahanan diberi tugas dengan cara berolahraga di dalam ruang tahanan agar para tahanan tetap sehat dan terhindar dari penyebaran virus corona.


Kanit Sabhara Polsek Bondoala Bripka Margono, SH mengatakan “Pengecekan ruang tahanan selalu dilaksanakan setiap pergantian anggota jaga tujuannya untuk mengetahui jumlah tahanan serta kesehatan para tahanan dan memberikan himbauan terhadap para tahanan agar tetap menjaga kesehatan dan tidak mengulangi lagi perbuatannya ketika sudah menjalani hukumanya,”katanya pada Sabtu (8/8/2020).

Lanjut Kanit Sabara Polsek Bondoala, ruang tahanan dalam keadaan bersih dan para tahanan masih dalam keadaan sehat. Kami juga selalu memberikan bimbingan agar ketika mereka kembali dikalangan masyarakat supaya menghindari perbuatan yang tidak diinginkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here