Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Lambuya Bripka Asnanang mendatangi beberapa warga Desa Baruga Kec. Uepai Kab. Konawe yang sedang melaksanakan aktifitas di luar rumah yang tidak menggunakan masker, Sabtu ( 22/5/2021).

Aktifitas masyarakat tersebut yaitu sedang memasang tiang lampu jalan yang diadakan oleh pemerintah Desa Baruga Kec. Uepai yang bersumber dari Dana Desa.

Atas kepedulian seorang anggota Polri ini maka Ia mendatangi warga tersebut untuk menghimbau agar setiap warga yang melaksanakan aktifitas di luar rumah harus menggunakan masker.

Himbauan tersebut diterima dengan baik oleh beberepa orang warga yang didatanginya, lalu warga mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Lambuya ini atas himbauan yang telah disampaikannya kepada warga tersebut.

Kapolsek Lambuya Iptu Asriady, S.Sos mengatakan, “ Untuk mencegah penyebaran virus corona ditengah-tengah masyarakat kami tak henti-hentinya menghimbau masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan,” katanya.

Iptu Asriady, S.Sos menambahkan,” Bhabinkamtibmas juga telah memberikan himbauan tentang akan dilaksanakan pemberian vaksin kepada masyarakat, yang mana vaksin tersebut Aman dan bermanfaat bagi masyarakat untuk mencegah berkembangnya virus covid 19,” tambahnya melalui WhatsApp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here