Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka kegiatan Sosialisasi tatap muka dari calon Anggota DPR-RI Hj. Tina Nur Alam, M.M dari Partai Nasdem  yang bertempat di desa. Baruga Kec. Uepai Kab. Konawe di rumah Sdr. Fajar Sugianto, Personil Polsek Lambuya melaksanakan pengamanan demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Sabtu (02/02/2019).

Kegiatan Sosialisasi  yang dilaksanakan dari Partai Nasdem tersebut adalah oleh Dra. Hj. Tina Nur Alam yang merupakan salah satu upaya dalam mencari simpatsian / dukugan dalam Pemilihan Anggota DPR-RI Tahun 2019

Dengan adanya kegiatan tersebut tidak menuntut kemungkinan dapat terjadi sabotase dari orang atau kelompok yang tidak bertanggung jawab guna menggagalkan kegiatan sosialisasi tersebut sehingga mengakibatkan perpecahan dan situasi yang tidak kondusif. Untuk itu Kapolsek Lambuya IPTU Johan Armando Utan, S.I.K,.M.H menghimbau kepada masyarakat “agar menjaga ketertiban ketika sedang menyaksikan kegiatan agar tidak terjadi keributan dan selalu waspada dengan segala hal yang dapat menyebabkan terjadinya suatu tindak pidana.” Ucap Kapolsek Lambuya.

Selain itu Kapolsek Lambuya juga tidak lupa menyampaikan agar menjaga dan ikut mensukseskan Pemilu Legislatif tahun 2019 yang akan berlangsung agar tetap aman, damai, dan sejuk.” Ujar Kapolsek Lambuya IPTU Johan Armando Utan, S.I.K,.M.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here