Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Meluhu Bripka Aris Yulianto menghimbau para pengunjung pasar Desa Sambasule Kec. Meluhu Kab. Konawe agar sealu menggunakan masker ketika sedang melaksanakan aktifitas diluar rumah, Kamis (10/6/2021).

Kapolsek Meluhu Iptu Nur Yamang mengatakan,” Polsek Meluhu terus melakukan himbauan agar setiap masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan minimal mereka menggunakan masker guna menghindari menyebarnya covid-19,” katanya.

Beberapa cara yang dilakukan Polsek Meluhu dalam mencegah penyebaran covid-19 yaitu selain dengan menghimbau masyarakat ditempat keramaian juga dengan menyambangi masyarakat di rumah masing-masing dan ketika ada pertemuan resmi di Kecamatan dan di Desa/Kelurahan disitulah personel Polsek Meluhu selalau menyempatkan waktu untuk mensosialisasikan tentang protokol kesehatan.

“ Dengan adanya himbauan tentang protokol kesehatan maka kita sebagai masyarakat harus mentaati demi menjaga kesehatan agar tidak terjangkit dengan covid-19,” ucap salah seorang pengolola pasar Desa Sambasule.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here