Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Reskrim Polsek Onembute Aipda Edi Labuha S.Sos dan Bhabinkamtibmas Brigadir Safri Laembo dalam kegiatan sambangnya di Desa-Desa telah mengajak warga untuk meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan itu, saat berada di rumah Kepala Desa Onembute kedua personel Polsek Onembute ini menghimbau kepada Kepala Desa Onembute agar memberikann pengarahan oleh masyarakatnya untuk menjaga lingkungan tempat tinggalnya agar bersih dan tidak sembarang membakar sampah.

Maksud dari himbauan tersebut adalah untuk menjaga agar tidak terjadi kebakaran baik disekitar tempat tinggal maupun hutan dan lahan masyarakat karena akan menimbulkan kerugian yang besar.

Banyak hal yang disampaikan oleh anggota Polsek Onembute ini termasuk memberikan himbauan agar masyarakat selalu bergotong royong, saling membantu seama dan tidak terjerumus dengan tindak pidana.

Kanit Reskrim Polsek Onembute Aipda Edi Labuha S.Sos mengatakan “ Kami selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tentu tidak henti-hentinya menyampaikan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dalam hal mreningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, kemudian kami selalu berupaya agar masyarakat itu tidak terjerumus atau tidak terlibat dengan perbuatan yang dapat merugikan dirinya dan keluarganya seperti melakukan perbuatan yang melanggar hukum,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here