Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Pondidaha Aipda Hamdani menghadiri kegiatan konfrensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kec. Pondidaha Kab. Konawe yang bertempat di SMP Negeri 1 Pondidaha . Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua PGRI Kab.Konawe yang diwakili Peitan Sutanto, S.Pd, M.Pd, pada, Senin (7/3/2021).

Adapun agenda kegiatan dalam konferensi PGRI tersebut adalah pemilihan Ketua PGRI Cabang Kec. Pondidaha sekaligus pembentukan struktur kepengurusan PGRI Kec. Pondidaha masa bakti 2020 – 2025.

Tema dalam kegiatan ini yaitu Mewujudkan PGRI Sebagai Organisasi Profesi dan Perannya Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan abad Ke – 21.

Ketua PGRI Kab. Konawe Peitan Sitanto, S.Pd saat dikonfirmasi oleh Humas Polsek Pondidaha mengatakan “Dalam konfrensi tersebut sesuai hasil verifikasi telah disepakati oleh anggota PGRI yang hadir bahwa 2 calon kandidat Ketua PGRI yang akan dipilih antara lain Liharto.S, S.Pd, M.Pd, dan Nilta Anastasia, S.Pd, M.Pd. Adapun yang terpilih menjadi ketua PGRI yaitu Liharto, S.Pd, Wakil Ketua Nilta Anastasia, S.Pd dan sekeretaris Supriadi, S.Pd,”kata Wakil Ketrua PGRI Kab. Konawe.

Bahwa kegiatan konfrensi yang dilaksanakan oleh anggota PGRI Cabang Kec. Pondidaha tersebut telah sesuai dengan Protokol Kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here