Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam mencegah dan menanggulangi covid-19 maka personel Polsek Pondidaha Aiptu Hamdani, SH bersama Bripka Yusuf dan Bripka Heru Purwanto menyambangi warga di Kec. Pondidaha dan Kec. Amonggedu Kab. Konawe, Minggu (11/7/2021).

Hal ini dilakukan oleh ketiga personel Polsek Pondidaha tersebut untuk memberikan himbauan ditengah-tengah masyarakat agar mentaati protokol kesehatan, salah satunya adalah menggunakan masker ketika masyarakat itu sedang melaksanakan aktifitas diluar rumah.

Kapolsek Pondidaha Iptu Heru Purwoko, SH saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengatakan, “ Dalam mencegah penyebaran covid-19 di masyarakat kami terus berupaya dengan melaksanakan kegiatan samabang kepada masyarakat untuk memberikan himabauan terkait pencegahan covid-19,” katanya melalaui WhatsApp.

Kegiatan ini juga merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) lanjutan Ops Aman Nusa II Kesehatan Covid- 19.

Selaian menghimbau agar masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan juga masyarakat dihimbau untuk selalu menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here