Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, Pemerintah Kec. Puriala Kab. Konawe menggelar rapat pembentukan panitia HUT RI ke 74.

Rapat tesebut berlangsung di Aula Kantor Camat Puriala yang dipimpin oleh Camat Puriala Sdr. Lisain Ponde, SE, Selasa (23/7/2019) pukul 09.00 wita.

Ditengah kegiatan rapat, Camat Puriala mengatakan “ Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun RI k3 74 tahun 2019 ini tentu banyak kegiatan yang harus dilaksanakan, kegiatan itu adalah kegiatan olah raga dan kesenian, gerak jalan dan kegiatan bakti di tiap-tiap Desa/Kelurahan,”Kata Lisain Ponde, SE.

Menurut Brigadir Adi Darma yang mewakili Kapolsek Puriala “ Semua kegiatan yang telah disepakati tentunya akan dilaksnakan, kami dari pihak Kepolisian akan selalu mengawal semua rencana kegiatan yang sudah disepakati dengan demikian maka harapan kita semua adalah dalam perayaan 17 Agustus 2019 ini masalah kamtibmas kita harrus jaga bersama,”tutur Bhabinkamtibmas Polsek Purala.

Hadir dalam kegiatan ini adalah Camat Puriala Lisain Ponde, SE, Kapolsek Puriala yang di wakili Bhabinkamtibmas Brigadir Adi Darma, Danpos Puriala Serka Taherong, para Ka UPTD tingkat Kec. Puriala , Kepala SMA, SMP, SD, Lurah dan Kades se Kec. Puriala,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here