Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Puriala Aipda Suyatno mewakili Kapolsek Puriala Ipda Hmasar menghadiri kegiatan rapat Musyawarah Desa (Mudes) dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa. RKPDes, Rabu (14/10/2020).

Rapat tersebut bertempat di Balai Desa Puriala Kec.Puriala Kab. Konawe dan dihadiri oleh Camat Puriala Lisain Ponde,SE,Kapolsek Puriala yang diwakili Aipda Suyatno, S.H, Kepala Desa Puriala Untung, S.E pendamping Desa Puriala sdri. Sunarsih Saranani serta aparat Desa dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu telah diusulan rencana kerja dari masyarakat yang dipimpin oleh ketua BPD Desa Puriala Yohanis, S.E

Dari hasil musyawarah disepakati usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa Puriala (RKPDes) tahun anggaran 2021 yaitu lampu jalan, sengnisasi, normalisasi kali, pengadaan bibit sawit dan nilam, pengadaan kawat duri, jalan setapak, PMT dan stunting, insentif guru TK dan kader KPM, bea siswa, pengadaan arko, pelatihan tata rias dan tata boga.

Dalam kesempatan itu Personel Polsek Puriala Aipda Suyatno mengatakan “Dalam Kegiatan ini saya telah memberikan penegasan kepada peserta rapat agar ketika usulan kegiatan nanti dananya sudah keluar maka harus digunakan dengan sebaik-baiknya sesui dengan peruntukannya,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here