Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Salah seorang anggota Polsek Routa Briptu Carlos menyambangi petani merica sdr. Nurdin di Desa Parudongka Kec. Routa Kab. Konawe, Kamis (6/5/2021).

Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi dan memberikan motivasi kepada setiap masyarakat agar tetap memelihara tanamannya seperti merica atau tanaman lainya kerena tanaman tersebut sangat menentukan kesejahteraan para petani.

Briptu Carlos selakau Bhabinkamtibmas Polsek Routa mengatakan “ Ada beberapa hal yang dibahas dalam kegiatan sambang ini yaitu terkait dengan tanaman masyarakat agar selalau dijaga oleh masyarakat itu sendiri, pencegahan covid- 19 dan pelarangan mudik,”katanya.


Terkait dengan pencegahan covid-19, Briptu Carlos menuturkan bahwa Polsek Routa selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar masyarakat tetap memperhatkan protokol kesehatan.


Untuk pelarangan mudik, Briptu Carlos menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here