Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Routa Bripka Wiwin yang juga sebagai Bhanikamtibmas menyambangi petani merica di Desa Tirowonua Kec. Routa Kab. Konawe pada, Kamis (14/1/2021).

Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi kepada setiap masyarakat agar tetap memelihara semua tanaman perkebunan baik merica maupun tanaman lainnya yang dapat menunjang kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

Kapolsek Routa Ipda La Ode Hasmil Hamsah melalui Bhabinkamtibmas Bripka Wiwin mengatakan “Bhabinkamtibmas sebagai Pembina di Desa merupakan tumpuan masyarakat oleh karena itu kepedulian Bhabinkamtibmas kepada untuk memberikan himabauan kamtibmas maupun pertanian dan perkebunan sangat penting, hal ini merupakan wujud kerja nyata para Bhabinkamtibmas agar menjadikan warganya sebagai Mitra Polisi,”katanya.

Dalam kesempatan itu Bripka Wiwin telahmemberikan arahan kepada seluruh warga binaannya agar memanfaatkan lahan sekecil apapun untuk dijadikan lahan perkebunan.

“Saya berpesan dan memberikan motivasi kepada para petani agar senantiasa optimis dan tetap semangat dalam bekerja sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal dan hasil panen dapat dimanfaatkan dengan baik,Ptutup Bripka wiwin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here