Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Sabhara Polsek Sampara Bripka Margono, SH bersama KA.SPK I Polsek Sampara Aipda Rahmat.MT mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang diduga sebagai tempat pencurian hewan ternak yaitu seekor sapi milik sdr.Muna warga Desa Andadowi Kec.Sampara Kab.Konawe. Sabtu (22/2/2020).


Menurut keterangan pemilik ternak “Pencurian ternak sapi diperkirakan terjadi sekitar pukul 03.00 WITA,”tutur sdr.Muna kepada kedua personel Polsek Sampara saat berada di TKP.
Lanjut sdr.Muna, cara pelaku melakukan pencurian ternak sapi yaitu dengan memutilasi hasil curiannya menjadi beberapa bagian setelah itu lalu dimuat menggunakan mobil.


“Atas kejadian ini saya selaku pemilik sapi tidak akan keberatan karena hal ini terjadi akibat kelalaian saya sendiri dan daging sapi yang masih tersisa saya ikhlaskan untuk dibagikan kepada warga disekitar saya,”ungkap sdr.Muna.


Dalam kesempatan tersebut Kanit Sabhara Polsek Sampara Bripka Margono,SH menghimbau kepada Kepala Desa Andadowi sdr.Andika untuk mengaktifkan ronda malam dalam rangka mengantisipasi terjadinya suatu tindak pidana lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here