Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Penumpang mobil Mitsubisi Canter atas nama lelaki Andri (18) tahun dan lelaki Rasman (29) tahun alamat Desa Napoosi Kec. Onembute Kab. Konawe dievakuasi ke Puskesmas Pondidaha akibat kecelakaan lalulintas yag terjadi di jalan poros Unaaha-Kendari tepatnya di Desa Baini Kec. Sampara Kab. Konawe pada, Rabu (3/3/2021) pukul 03.00 wita.

Kapolsek Sampara Iptu I Made Adi Ismanto, SH.,MH melalui Kanit Lantas Aipda Thomas Tupa, S.Sos menjelaskan bahwa Mobil Dum Truk Dutro DT 9658 AA bermuatan batu merah yang di kemudikan oleh lelaki Herman yang bergerak dari arah Unaaha menuju arah Kendari (Barat-Timur) pada saat melintas dijalan yang agak menikung mobil tersebut menabrak dari arah belakang mobil DamTruk Mitsubisi canter DT 9570 ME yang membawa material tanah ore nikel dari arah unaaha yang sedang parker di badan jalan akibat baut roda ban belakang sebelah kanan patah.

Atas kejadian kecelakaan lalulintas tersebut Aipda Thomas Tupa, S.Sos dan Bripka Mansyur membawa kedua orang penumpang mobil Mitsubishi canter yang mengalami luka ringan ke Puskesmas Pondidaha untuk perawatan medis.

Kanit Lantas Sampara mengatakan “Tindakan yang kami lakukan adalah mendatangi TKP, mengevakuasi korban ke Puskesmas Pondidaha dan mengamankan sopir dan mobilnya di Polsek Sampara,” kata Aipda Thomas Tupa, S.Sos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here